Motif kayu jati belanda

Harga lantai keramik dengan motif kayu seperti motif kayu belanda yang sangat disukai sebagai pengganti parket diperkirakan antara Rp 140.000 sampai dengan Rp 450.000 tergantung ukuran. Harga ini bisa dikatakan cukup mahal hal disebabkan motif dan desainnya lebih bernilai tinggi dengan motif keramik biasa.
Penamaan motif kayu bisa saja berbeda-beda tergantung daerah yang memakainya

Motif kayu sangat digemari karena memberikan nuansa alami bagi pemilik rumah dan kesan yang ditimbulkan seperti suasana pedesaan sehingga memberikan kesejukan pada rumah dan suasana damai. Setiap produsen keramik juga akan mengeluarkan desain; pola, tekstur dan warna yang menarik dengan thema kayu sehingga berusaha untuk diminati oleh pembeli.

Sebagaimana diketahui bahwa produsen keramik selalu harus berinovasi untuk membua keramik yang menarik agar laku dipasaran karena persaingan produsen keramik sendiri bisa dibilang cukup tajam. Jika mereka tidak mengembangkan produk mereka maka pesaing akan mengambil market yang mereka sudah kuasai. Persaingan produsen keramik dalam negeri juga bersaing dengan ketat dan belum lagi dari luar negeri yang dapat memebrikan harga yang bersaing dengan kualitas keramik yang tinggi serta motif dan tekstur yang mernarik.

Sebagaimana untuk desain keramik kosa kata yang umum dipakai seperti tektur, pola, cetakan dan warna merupakan desain yang akan dikembangkan tergantung dari sisi mana para desainer ini bermain.
Pola dan cetak merupakan hal yang umum dilakukan secara rutinitas untuk produsen keramik. Hanya saja Pola bisa diubah seperti permintaan tentu saja dengan riset dipasar.

Tekstur sangat tergantung kepada penggunaan untuk apa seperti lantai, dinding atau untuk bagian eksterior seperti teras, carport dan lain sebagainya. Tekstur seperti ini juga sangat bervariasi antara satu produsen dengan produsen keramik lainnya.

Sedangkan warna mungkin paling dominan dalam pemilihan keramik oleh pembeli. Jika mereka belanja toko bangunan dalam benak mereka yang pertama dalam memilih keramik adalah warna.
Selera setiap pembeli selalu berbeda, warna apa yang akan mereka pilih untuk apalagi untuk lantai atau dinding rumah mereka.
Sebenarnya dengan pemilihan warna kita bisa baca karakter pemilik rumah.

Keramik motif kayu Roman dan Platinum adalah salah satu contoh yang banyak peminatnya saat ini walau produsen lain juga tak kalah bagusnya dengan motif yang banyak beredar saat ini. Untuk melihat motif yang ditawarkan anda bisa melihat langsung katalog yang ada pada penjual seperti toko bangunan dan juga brousing di internet.

Keramik motif kayu untuk teras ini banyak meniru rumah teras dipedalaman yang masih menggunakan teras dati bahan kayu alami. Warna yang paling banyak adalah warna coklat muda. Warna pilihan lain juga masih banyak dengan motif-motif yang lebih menarik.

Sedangkan keramik motif kayu murah adalah motif keramik yang paling banyak dicari oleh pembeli. Sebelum berbelanja kebanyakan mereka sudah punya referensi harga dengan jenis keramik yang akan mereka beli. Beberapa toko bangunan akan memberikan penawaran dengan diskon tetapi tentu tidak semua juga toko bangunan akan memberikan penawaran yang demikian.
Makanya kebanyakan pembeli tidak langsung berbelanja kesatu toko tetapi menanyakan harga di toko bangunan lain kecuali mereka sudah menjadi langganan tetap di salah satu toko bangunan sehingga mereka mendapatkan diskon

Bagaimanapun juga keramik dengan motif kayu sangat diminati walau harganya agak lebih tinggi sedikit dari motif biasa. Hal ini karena keunikan yang diberikannya. JIka motif nya sempurna maka kita tidak sadar bahwa lantainya dari keramik bukan dari kayu.
Ini bisa anda berkunjung kerumah-rumah yang sudah memakai lantai atau dindingnya menggunakan motif kayu.

No comments:

Post a Comment